ARTI SEBUAH PERSAAHABATAN  

Selasa, 17 Maret 2009























PERSAHABATAN...................!!!!!


Banyak definisi tentang arti sebuah persahabatan.Berbeda orang berbeda pula pandangannya tentang sahabat.Ada yang beranggapan persahabatan adalah sebuah ikatan dimana kita merasakan saling memiliki,saling memahami,saling menyayangi dan saling berbagi.tapi bagaiman persahabatan itu di jalani ya tergantung para pelakunya.
Ketika kita sudah bisa memahami ati persahabatan yang sesungguhnya maka tak kan lagi ada kebohongan yang menyelubungi nya.
segala rasa di arungi bersama,tetawa,tersenyum,bahkan menangis pun untuk bersama.
Mungkin begitu banyak pendapat tentangsahabat.Tapi bagi kami sahabat itu:
Retno.dw:
"SAHABAT itu seperti matahari yang selalu menyinari kita di manapun,suasana apapun,dan kapanpun.SAHABAT itu lebih penting dari apapun".

FARIDA.A.:
"SAHABAT itu bagaikan air telaga yang siap menjenihkan pikirrannya,membasuh wajahnya untuk menyadarkan kala khilaf tiba,menggenangi kepenatannya hingga mengalir hilang besama aut sedihnya,menyirami hingga redu amarah nya,melegakan dahaga jiwanya,menyejukkan hati,pikiran dan baatinnya,menyirami jiwanya yang layu hingga bangkit dan tegar,menyaksikannya berenang menggapai kebehasilan,di bawah naungan kasih sayang seorang SAHABAT".

CHELVY.O.:
"SAHABAT itu bisa memahami sahabatnya di kala suka dan duka,selalu bisa memberi semangat saat sahabatnya merasa kehilangan dan putus asa,selalu mendoakan sahabatnya aga selalu dalam lindunganNYA".

ANERAS.P.S:
"SAHABAT adalah tempat dimana kita bisa mencurahkan segala rasa yang ada,tempat dimana kita besandar kala tersandung oleh kerikil kehidupan,tempat kita mengadu kala hati berduka,penyejuk jiwa kala sedang gundah.SAHABAT bagai cahaya yang menerangi kegelapan hati,memupuk asa mengusir peih,membendung air mata hingga terbitlah senyuman,merangkai angan hingga tercipta harapan".

Tapi apapun definisi persahabatan yang pernah terdengar,takkan mengurangi artinya di hati kita.Karena persahabatan yang terecipta di antar kita takkan lekang oleh waktu dan masa.PERSAHABATAN itu akan terus tejag baik hari ini,esok,lusa,ataupun nanti bahkan untuk SELAMANYA........Meskipun terkadang kita terhempas tapi pesahabatan antara kita tlah menyatu dalam jiwa,tlah bertahta dalam hati dan tlah tertanam dalam pikiran dan takkan ernah terlepas dari ingatan karena kita adalah SAHABAT.

we are friendship......forever.....!!!!!!!!!
18 maret 2009,kepahiang
AnNe_Chelvy_Farida_Rento
THE FIENDSHIP

Design by Amanda @ Blogger Buster